ilham’s Life Journal

Icon

not another life journal

Buku Tamu

Isi buku tamu ya biar kita bisa saling kenal.thx ya. ok

Advertisements

31 Responses

  1. Sheila says:

    rajin diupdate dunk blognya

  2. viestinlove says:

    katanya mw ngupdate,,,, mana????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  3. gin says:

    Heh? Skalinya update, tentang karier gtu.. What’s wrong with u ham? Apakah kmu sudah tidak ada apa apa lagi dengan tifta??
    [just kidding]–> basa indonesianya: hanya beranak??

  4. nonasheila says:

    betuuuwwwwlll…..skalinya dikau update isinya tentang karir ๐Ÿ˜† ham…theme mu ini ga enak di mata akh….terang betuwll…ganti yang agak kaleman dikid dunk…

  5. viestinlove says:

    beh,,, kamu dah ngebet banget ya am lulus dan dapet kerjaan??
    hehehehe ๐Ÿ˜€
    sante aja am,, mending tata dulu kuliah mu yang rada berantakan itu. (wakakakakakak.. sebenernya ini nasehat buat diriku sendiri juga)
    semangat aja am…

  6. nonasheila says:

    ham..piye to…side bar mu itu kok keliatan desperate banged sih ๐Ÿ˜†

  7. baobaz says:

    ham.. lagi pain?
    ko ga diupdate lagi niy blognya??

  8. gin says:

    ilham lagi sibuk fitness nie…

    gag pernah update lagee…

  9. viestinlove says:

    welah am,,, perasaan baru bentar liat blogmu ga di update2, tiba2 dah banyak gitu artikelnya.. good-good-good
    semangat terus am!!!

  10. majid says:

    thx, atas semua dari isi cerita, doakan aku bisa cepat bangkit lagi

  11. assalam..
    pa kaabr nya nech..
    gmn kalo tukaran link nya.. add kan web sy ke daftar teman nya ya.. jgn lupa untuk mengaddkan web anda ke daftar link saya jg..:D:D thanks..

  12. baobaz says:

    buah manggis buah kedongdong
    maafin kesalahan qu donk

    Buah manggis campur cingcaw
    maafinnya yang ikhlas yaw

    mohon maaf lahir n batin yah

  13. maulana says:

    assalamualaikum

    salam kenal

  14. zulham says:

    Biar kita saling kenal, saya isi buku tamu dulu…
    He he ๐Ÿ™‚

  15. Riri says:

    To: Websites administrator.
    Re: Replacement of domain http://www.ui.edu to http://www.ui.ac.id

    Dear Sir,
    Greetings from the university of Indonesia.
    I would like to inform you that from August 2008, the University of
    Indonesia (Universitas Indonesia) has changed its web domain and returned
    to http://www.ui.ac.id , based on the consideration that we use Indonesia (id)
    domain.

    We notice that in your web you have a link to our domain and would be very
    grateful if you could change the link in your web to http://www.ui.ac.id to point
    to our university.
    We appreciate you eagerness to collaborate with us, and look forward for
    further collaborative work with University of Indonesiaโ€™s member.

    Yours Sincerely

    Riri Fitri Sari
    CIO/ Head of Information Systems Development and services of the
    University of Indonesia
    7th floor Kampus Baru UI Depok 16424 Indonesia
    riri@ui.ac.id

  16. milham says:

    @riri
    ok, i will concerning about this. thx

  17. maeel says:

    assalamaualaikum!
    makasih yo mas, dulu pernah minjemi soal uts

  18. @maeel
    belum dibalikin loh.. ๐Ÿ™‚

  19. silmikaffa says:

    Kunjungan resmi…
    nice blog too, bro!

  20. milham says:

    @silmikaffa
    Maaf saya tidak menyambut dengan sepantasnya ๐Ÿ™‚
    thx bro!

  21. Rifyal says:

    assalamualaikum. . .
    kenal kan I’m rifyal skul di SMAN 2 Banda Aceh

  22. milham says:

    @rifyal
    ok, smangat ya!!
    Salam kenal juga ๐Ÿ˜€

  23. putrinegriangan says:

    ternyata saya belum pernah meninggalkan jejak disini tha?

    ya wis..

    *narik kursi, duduk anteng*

  24. @putrinegriangan
    Bolehlah duduk, maaf kalo kursinya kurang empuk. Tidak ada kopi taupun gorengan menemani
    ๐Ÿ˜€

  25. anggit says:

    assalamu’alaikum akhi..
    subhanallah blog yg lumayan bagus..
    semoga banyak manfaatnya..

    walau udah lama ngga ketemu, komunikasi ngga boleh putus via media apapun. dan yg plg penting, smoga silaturahim kita tetap terjaga..
    semangat akhi..

  26. zahra says:

    assalamu’aalikum wa rahmatullahi wa barakatuh…

    afwan, baru isi buku tamunya…

    seangkatan dengan teh Irma ya? berarti angkatan 2006 ya?
    salam kenal dari angkatan 2008..

  27. silmikaffa says:

    Assalรฃmu ‘alaykum…
    Silaturrahim lagi akh, ๐Ÿ™‚
    mau benerin grammar bhs inggris-nya ya akh. Itu yg di sidebar, harusnya: Do the best, let Allรฃh do the rest. Antum lupa, pake let’s, itu untuk let us, harusnya tanpa ‘s… :).
    Afwan, sebelum ngajar tahsin, dulu ana ngajar English, jadi cerewet ya…afwan.
    (btw, hapus aja komen ini ya akh)

  28. asri_alkhansa says:

    assalamu,alaikum
    hanya mau bilang Subhanallah websitenya bagus akh,,,ane suka lihat2 website orang byak tp g bs bikinnya,,,,kasihan sekali yaaa””’Oh yaa org jawa yaaa????atau kuliahnya di daerah jawa tengah???abis bahasanya jawa2 banget.yaaa uwis slam ukhuwah aja.

  29. Waspada says:

    Met malam, bagi rekan2 yang di jogja khususnya pemilik ato operator warnet, waspadai orang yang ada di dalam blog saya ini, silakan di buka linknya di http://serbaguna.wordpress.com/2009/04/25/hati-hati-dengan-wajah-orang-ini/

  30. embunbiru says:

    sejarah takkan pernah sedikitpun mencatat langkah orang-orang biasa. ia hanya akan mencatat dengan TINTA EMAS langkah-langkah orang LUAR BIASA yang membawaperbaikan dan kemanfaatan. TERUS BERHAROKAH karena setiap detikadalah perbaikan dan pembelajaran & kesungguhan meraih ridho Allah!

  31. kitta2006 says:

    Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh Ilham… ^^

    lama ga jumpa, Ilham apa kabarnya?

    keep ukhuwah, yaa… ^^

    salam silaturrahim,
    -kitta2006-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Categories

Dear Reader

Online  Free Image Share Hosting

"Do the Best let's Allah do the rest"
-Muhammad Ilham-

Ini hanya journal kehidupan saya. Saya menulis tentang hal yang menarik dan saya senang menulisnya.

Saya menulis tentang hal-hal yang saya yakini, atau sekedar yang sudah saya alami, TErkadang saya menulis yang saya ingin pelajari Saya suka berdiskusi, namun tidak menyukai perdebatan.

Mari wujudkan hidup yang damai, tentram di bawah naungan iman dan islam.

Lebih dan kurangnya terima kasih sudah berkunjung di journal sederhana ini. Untuk mengetahui saya lebih lanjut, silahkan lihat Profil saya

Atau:

Demi Masa

August 2018
M T W T F S S
« Jun    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
%d bloggers like this: