ilham’s Life Journal

Icon

not another life journal

Solusi seruan solidaritas untuk palestina(updated)

Ok, saya melihat pro dan kontra terhadap komentar yang masuk ke postingan saya tentang solusi untuk palestina. Hal yang pro dan kontra dlam menyikapi sesuatu adalah hal yang wajar dan manusiawi. Bagaimana menyatukan pandangan hanya dalam satu postingan?

Beberapa kesimpulan dari opini yang saya dapatkan dari postingan itu (silahkan korekasi kalo kesimpulan saya salah) adalah:

  1. Setuju boikot, tapi masalahnya Listing perusahaan masih samar-samar seperti pendapatnya Ahmaddani dan Aswad
  2. Tidak ada barang pengganti dari perusahaan bersangkutan seperti postingnya setanmipaselatan
  3. Kenapa hanya perusahaan yahudi dan amrik saja, tapi perusahaan arab yang secara tidak langsung berperan membantu perekonomian Amrik tidak di kecam sama sekali pendapatnya nona sheila.
  4. Perusahaan Yahudi juga membantu umat muslim, contohnya di Indonesia. seperti pendapatnya nona sheila. Read the rest of this entry »
Filed under: Daily journal, , ,

Dear Reader

Online  Free Image Share Hosting

"Do the Best let's Allah do the rest"
-Muhammad Ilham-

Ini hanya journal kehidupan saya. Saya menulis tentang hal yang menarik dan saya senang menulisnya.

Saya menulis tentang hal-hal yang saya yakini, atau sekedar yang sudah saya alami, TErkadang saya menulis yang saya ingin pelajari Saya suka berdiskusi, namun tidak menyukai perdebatan.

Mari wujudkan hidup yang damai, tentram di bawah naungan iman dan islam.

Lebih dan kurangnya terima kasih sudah berkunjung di journal sederhana ini. Untuk mengetahui saya lebih lanjut, silahkan lihat Profil saya

Atau:

Journal’s Page

Journal Category

Calendar

January 2009
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031