ilham’s Life Journal

Icon

not another life journal

Bunga yang bagus kan?

3061665594_12885e2131

Bunga yang bagus kan?

Advertisements

Filed under: Daily journal, , ,

7 Responses

  1. yaliyajilbaber says:

    bunganya cantik banget ya Ham….Btw, siapa yg ngambil fotonya? jago banget ya? tapi klo dilihat2 sih koq gak mirip ya ma bunga lambang UGM, beda jauh Ham…

  2. milham says:

    masa gak mirip sih.. 😦

  3. baobaz says:

    walah.. gw kira bunga apa. Bunga kampus ataw bunga fakultas gitu. eh.. taw-nya bunga lambang UGM. hahaha..
    wah kurang mirip ham, lagian setaw gw lambang UGM tuh bunganya bunga teratai deh.

  4. putrinegriangan says:

    bunganya cantik..

    secantik Put.. *GEER Mode: ON*

  5. milham says:

    @baobaz
    biar gak malu2in judulnya diganti aja deh 😀

    @putrinegriangan
    selama masih cewek bolehlah ngaku gitu 😛

  6. wyd says:

    cantik siiihhh… tapi… saya lebih suka rose… 🙂 soalnya setiap dapet bunga pasti rose yang harumnya khas

  7. ziezahworld says:

    itu bunga depan kamarmu bukan sih????

    saya suka bunga????bunga????
    ternyata saya ndak suka bunga(liat suka,dikasih enggak)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

Dear Reader

Online  Free Image Share Hosting

"Do the Best let's Allah do the rest"
-Muhammad Ilham-

Ini hanya journal kehidupan saya. Saya menulis tentang hal yang menarik dan saya senang menulisnya.

Saya menulis tentang hal-hal yang saya yakini, atau sekedar yang sudah saya alami, TErkadang saya menulis yang saya ingin pelajari Saya suka berdiskusi, namun tidak menyukai perdebatan.

Mari wujudkan hidup yang damai, tentram di bawah naungan iman dan islam.

Lebih dan kurangnya terima kasih sudah berkunjung di journal sederhana ini. Untuk mengetahui saya lebih lanjut, silahkan lihat Profil saya

Atau:

Demi Masa

January 2009
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
%d bloggers like this: