ilham’s Life Journal

Icon

not another life journal

Gw Mahasiswa Teladan

Hahaha kira-kira judulnya itu pernyataan ato pertanyaan ya?
Ceritanya gini, abis praktikum basdat sama mas Hatma gw mampir ke rumah tantenya ala. Di sana, kami rehat sejenak sambil nunggu-nunggu ala ngambil roti maryam di rumah tantenya. Setelah itu balik ke kos gw untuk eksekusi roti maryam. ^_^
Dikarenakan perut sudah lapar tidak ketulungan dan belum ada teman-teman yang datang, gw dan ala memutuskan makan di ayam bakar Joko di depan kos.Ala memilih ayam bakar dan gw pengennya beli ayam goreng, tapi karena sisa sayap gak jadi. Gw beli nasi goreng sosis Bu Minah aja.
Nah di sini, ketemu Ata anak Elins 06 yang emang uda gw kenal sejak masuk UGM. Ya, namanya juga teman lama  gw speak2 aja. Ngisi waktu nunggu2 nasi gorengnya  matang juga. Read the rest of this entry »

Filed under: Daily journal,

Dear Reader

Online  Free Image Share Hosting

"Do the Best let's Allah do the rest"
-Muhammad Ilham-

Ini hanya journal kehidupan saya. Saya menulis tentang hal yang menarik dan saya senang menulisnya.

Saya menulis tentang hal-hal yang saya yakini, atau sekedar yang sudah saya alami, TErkadang saya menulis yang saya ingin pelajari Saya suka berdiskusi, namun tidak menyukai perdebatan.

Mari wujudkan hidup yang damai, tentram di bawah naungan iman dan islam.

Lebih dan kurangnya terima kasih sudah berkunjung di journal sederhana ini. Untuk mengetahui saya lebih lanjut, silahkan lihat Profil saya

Atau:

Journal’s Page

Journal Category

Calendar

April 2008
M T W T F S S
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930