ilham’s Life Journal

Icon

not another life journal

Tips Topik TA Ilmu Komputer

1. ga usah cari topik yang bener2 baru, ga harus topik yg belum pernah terpikirkan oleh orang lain

2.ga usah yang sulit2, nanti terjebak dipendadaran, yang teorinya gampang tapi idenya bagus

3.jangan bikin aplikasi yang terlalu gampang, ide pasaran, misal: sistem informasi perpustakaan, sistem front office sekolah

4.rajin2 ke perpus mipa selatan, liat2 TA-TA mhs lama, siapa tau ada ide

thanx to mas ian

Filed under: Daily journal

4 Responses

  1. sheila says:

    meh, kau sendiri susah kali tema TA nya ham ham hahahahah…. adduuuhh aku juga bingung, maw yang gampang2 sedikit kodingnya, kalo bisa analisis aja boleh gak ya?

  2. iptek says:

    nice easy tips

  3. Aulia says:

    wah, sudah lama saya tak berkunjung ke blog ini…ternyata udah TA aja 😀

  4. iya.. TA-nya enak gak terlalu susah.. tapi juga gak terlalu gampang.. *gimanapulaituh?

Leave a comment

Categories

Dear Reader

Online  Free Image Share Hosting

"Do the Best let's Allah do the rest"
-Muhammad Ilham-

Ini hanya journal kehidupan saya. Saya menulis tentang hal yang menarik dan saya senang menulisnya.

Saya menulis tentang hal-hal yang saya yakini, atau sekedar yang sudah saya alami, TErkadang saya menulis yang saya ingin pelajari Saya suka berdiskusi, namun tidak menyukai perdebatan.

Mari wujudkan hidup yang damai, tentram di bawah naungan iman dan islam.

Lebih dan kurangnya terima kasih sudah berkunjung di journal sederhana ini. Untuk mengetahui saya lebih lanjut, silahkan lihat Profil saya

Atau:

Demi Masa

January 2010
M T W T F S S
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.